Minggu, 12 Januari 2020

Undangan Nikah Hardcover Elegan | WA 0896 7389 9100

Cetak Undangan Pernikahan Hardcover. Motif dan Warna Bebas. Custome semau kamu. Murah Terpercaya. Hubungi 0896 7389 9100. Dijamin Cepat dan BERKUALITAS.

Undangan pernikahan bisa menjadi salah satu elemen pernikahan yang rumit, mengenai masalah desainnya, hasilnya, lama pembuatannya, dan harganya. Untuk para calon manten jangan bingung-bingung lagi, ada Aura Undangan Souvenir Jogja yang sudah terjamin murah, cepat, dan berkualitas yang akan membantu dalam masalah undangan pernikahan kalian. 

Undangan pernikahan ada yang softcover ada pula yang hardcover. Bagi kalian yang suka undangan yang simpel dan relatif lebih murah bisa pilih undangan softcover. Sedangkan, kalian yang ingin undangannya lebih mewah, elegan, dan lebih tahan lama, undangan hardcover bisa menjadi pilihan kalian para calon manten. Artikel kali ini akan membahas lebih jauh mengenai undangan hardcover.

Apa itu Undangan Hardcover? Undangan hardcover adalah undangan yang covernya keras. Biasanya undangan ini berbahan dasar karton yang kemudian dilapisi oleh kertas-kertas yang biasa untuk undangan, seperti kertas jasmin, kertas ivory, kertas Artpaper, dan lain-lainnya. Undangan hardcover bisa menjadi pilihan bagi kamu yang bersedia mengeluarkan biaya lebih untuk undangan pernikahanmu. Undangan ini agar lebih menarik bisa se-kreatif mungkin diberi pelengkap seperti pita, kalender, kalkir, atau bahkan amplop. Undangan hardcover tentu saja juga memiliki plus dan minus. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan yang bisa kalian pertimbangkan apabila hendak memilih undangan hardcover sebagai undangan pernikahan kalian.

Kelebihan:
- Seperti sudah disebutkan diatas, undangan hardcover akan memberi kesan elegan dan mewah              karena ketebalan yang ada pada undangan.
- Lebih aman dan tidak mudah rusak dibandingkan dengan undangan softcover.

Kekurangan:
- Harga lebih mahal dan segala aksesori tambahan pada undangan akan meningkatkan harganya.
- Lebih lama dalam proses pengerjaannya.

Itulah kelebihan dan kekurangan undangan hardcover, dengan itu semoga kalian para calon manten bisa lebih mudah memutuskan undangan pernikahan kalian sendiri.

Dibawah ini adalah contoh-contoh undangan hardcover yang ada di Aura:

undangan-nikah-hardcover-elegan-surabayaundangan-nikah-hardcover-elegan-bandung

undangan-nikah-hardcover-elegan-malang











Tidak ada komentar:

Posting Komentar